Cerita Lucu - Polisi dan Sibrewok

Cerita Lucu - Suatu hari di antara kesibukan dan keramaian lalu lintas kota Metropolitan Jakarta, ada seorang polisi yang sedang bertuga jaga di Traffic light. Tiba-tiba melintas sebuah mobil dengan kecepatan tinggi menerobos lampu yang sedang menyala merah. Karena sangat membahayakan keselamatan pengguna jalan, polisi langsung mengejar mobil yang menerobos lampu merah tersebut.



Maka terjadilah kejar-kejaran antara polisi dengan mobil tersebut. Mungkin karena sangat ketakutan salah seorang penumpang dari mobil tersebut yang ternyata empat orang cewek kebelet pipis. Namun karena takut ketangkap polisi, temannya yang menyetir tidak mau menghentikan mobil dan menyuruh temannya supaya kencing lewat jendela.
 
Meski dengan berat hati akhirnya cewek tersebut kencing lewat jendela. Dan secara tak sengaja percikan air kencing tersebut sedikit mengenai muka pak polisi yang mengejarnya. Sehingga makin marahlah si polisi dan menambah kecepatan laju sepeda motornya hingga akhirnya mobil berhasil dihentikan.

Polisi : Selamat Siang… Silahkan kalian semua turun dari mobil..!!

4 Cewek : Iya...iya... pak...

Polisi : Siapa tadi yang nyetir !!

Salah seorang cwk menjawab : Sas..sasa..Saya pak..

Polisi : Kalian jangan bohong... mana teman laki-laki kalian..?

4 Cewek : Beneran pak kami gak bohong,kami hanya berempat, gak ada laki2nya

Polisi : Berani2nya kalian bohong sama saya, wong saya melihat dengan mata kepala saya sendiri, tadi ada seseorang laki2 brewokan dan berkumis tebal yang meludah lewat jendela, trus kalo bukan laki2 itu tadi kumis punya siapa.. ??

4 Cewek : An..an..Anuu pak..

Polisi : An..An..Anuu siapaaaa..

4 Cewek : Brewok..an..an..anu pak..

Polisi : Manaaa Brewoknyaaa ??

4 Cewek : Haaa…? Gawaaat Dech.
 

Subscribe to receive free email updates: