Cerita Lucu - Perkosa Balas Perkosa

Cerita Lucu - Disuatu desa hiduplah sepasang suami istri Tukijo dan Tukiyem, mereka mempunyai seorang anak perempuan bernama pesek. Pada suatu hari si pesek anaknya tukiem, pulang ke rumah dalam keadaan menangis.



Pesek : hik hik hik...
 
Tukiem : kamu kenapa sek, kok pulang2 nangis ? Cerita dong sama ibu'..
 
Pesek : Tapi ibu janji ya 'jangan marah,…hik hik..
 
Tukiem : iya2..sayang,cerita dong.,
 
Pesek : tadi kan aku pulang sekolah,terus ketemu tukiman..
 
Tukiem : Teruus…?
 
Pesek : Aku dinaikin buu',abis itu aku di perkosa..
 
Tukiem : apa..!! Tukiman yang rumahnya pinggir kali itu ya..!!
 
Pesek : Iya bu,badanku sakit semua,hik hik.
 
Tukiem yang sedang marah besar..memanggil suaminya.
 
Tukiem : Kaaang tukijooo..!!
 
Tukijo : Apa sih dek kok teriak teriak.
 
Tukiem : Anak kita diperkosa orang kang..!
 
Tukijo : Apaaa..!? Siapa orangnya?!
 
Tukiem : Si Tukiman kang.
 
Tukijo : Brengsek.! Biar ku samperin dia di rumahnya.
 
Tukiem : Akang tunggu dirumah saja,..ini jadi urusanku kang !
 
Tukijo : Tapi dek ?
 
Tukiem : Tak ada tapi tapian,aku akan buat perhitungan sama dia.!
 
Tukiem langsung menuju ke rumah Tukiman, setelah 1 jam dia kembali.
 
Tukiem : Kang..,aku sudah pulang.
 
Tukijo : Gimana dek?
 
Tukiem : Aku puas sudah aniaya dia kang.
 
Tukijo : Kamu gebukin orangnya dek ?
 
Tukiem : Enggak kang..
 
Tukijo : Kamu cekik lehernya dek ?
 
Tukiem : Enggak kang..
 
Tukijo : Terus kamu apakan ?
 
Tukiem : dia harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.
 
Tukijo : Kamu apakan dia dek?
 
Tukiem : Perkosa bales perkosa. dia ku perkosa sampai pingsan, hebat kan aku kang ?
 
Tukijo : Ampuuunnnnn.....Tekooor aku deek..
 
Mending ketawa dari pada manyun…wkwkwkwkwk.. 

Subscribe to receive free email updates: