Cerita Lucu - Hamil Diluar Nikah

Cerita Lucu - Sang Ayah dan ibu sangat murka ketika mengetahui anak perempuan semata wayang mereka hamil. Siapa si bedebah itu..? suruh dia datang kesini..!!! jerit sang ayah, sedangkan sang ibu menangis.

Si anakpun menelpon pria yang menghamilinya, dan setengah jam kemudian sebuah mobil Ferari baru warna merah berhenti di depan rumah. Seorang lelaki separuh baya keluar dari mobil, memberi salam lalu masuk ke rumah.



Lelaki itu berhadapan dengan ibu dan ayah perempuan yang telah di hamilinya,dia berkata :
Saya adalah lelaki yang telah menghamili anak bapak, tapi terus terang saya tidak bisa menikahi anak anda, karena istri saya tidak mengizinkan.
 
Namun biar bagaimanapun saya tetap akan bertanggung jawab : 

Sekiranya anak anda melahirkan bayi perempuan, saya akan waksiatkan untuknya : Dua buah supermarket, sebuah hotel dan uang tunai 5 milyar rupiah.

Sekiranya anak anda melahirkan bayi lelaki, saya akan waksiatkan untuknya : Dua buah kilang minyak, dua buah supermarket, dua buah hotel dan uang tunai 10 milyar rupiah.

Tapi sekiranya anak anda keguguran, saya sendiri tidak tahu apa yang harus saya lakukan ?

Sang Ayah berpikir sebentar dan sang ibu berhenti menangis.
Akhirnya sambil menepuk bahu lelaki itu, sang Ayah berkata :

“ KALAU KEGUGURAN, KAMU COBA LAGI YA ? KAMU PASTI BISA…”
 

Subscribe to receive free email updates: