Cerita Lucu - Bercinta Diruang Tamu

Cerita Lucu - Suatu hari bapak dan ibu Tino ingin bercumbu, tapi anaknya tidur dikamar mereka. Si bapak memutar otak, "Bu, bagaimana kalo kita bercumbu di ruang tamu saja. Kan kosong, tidak ada orangnya "Kata bapak.



Si Ibu pun setuju. Lalu mereka pergi ke ruang tamu dan bercumbu. Tiba-tiba Tino terbangun untuk ke toilet. Dilihatnya bapak dan ibunya tidak ada di tempat tidur. 

Lalu Tino bermaksud mencari sambil menuju toilet. Untuk ke Toilet Tino harus melewati ruang tamu. Saat di ruang tamu, Tino melihat bapak dan Ibu nya sedang bercumbu. "Pak, kok ibu ditiban bapak?"Tanya Tino terhadap bapak. 

Bapak dan Ibu yang sedang asyik bercumbu itu pun terkaget. Karena bingung, Bapak menjawab" Ini bapak lagi nabung di Ibumu sampe penuh. Kalau kamu sudah punya pacar juga kamu boleh begini kok." 

Sang anak terus mengingatnya hingga dia SMP. Tino telah punya pacar bernama Juni. Suatu hari, Tino berkata pada Juni, "Jun, aku keinget sama kata-kata bapak. Ada yang harus kita lakuin." 

Lalu Juni menjawab, "Apa yang harus kita lakuin? Tapi buat Juni, semuanya Juni lakuin demi Mas Tino." 

Karena Tino belum tahu namanya apa, lalu ia bilang, "Mas Tino lupa namanya, tapi harus dipraktekin dulu. Mungkin Juni tahu." 

Lalu mereka pergi kerumah Tino yang saat itu sedang kosong. Tino mengjak Juni kekamarnya lalu bercumbu dengan Juni. 

Setelah selesai, Juni berkata "Mas, enak sekali mas. aku juga baru pertama kali. Tapi kata ibu kalau aku begini bisa hamil. "Tino baru sadar dengan kata "hamil" Lalu Tino dalam hati menyesal dan berteriak " BAAAPPPPAAAAAAKKKKK"

Subscribe to receive free email updates: